Berita  

Sempat Kabur, Akhirnya Menyerah juga

Sumatrapost.id | Baturaja OKU,- Setelah Sempat Kabur, pelaku pengeroyokan akhirnya menyerahkan diri ke Polisi. Elang DM (18) warga  Baturaja timur OKU Sumsel ini, diserahkan oleh keluarga ke Unit Satreskrim Polres OKU Pada Hari selasa tanggal 06 juni 2023 sekitar pukul 15 petang. Pihak keluarga menyerahkan elang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

Peristiwa Pengeroyokan terhadap korbannya bernama Herga Satria (25) kelurahan Sukajadi Baturaja Timur Kab. OKU ini terjadi setahun lalu. Tepatnya Pada Hari Rabu tanggal 06 Juli 2022 di Lorong Ogan Kel. Baturaja Lama Kec. Baturaja Timur Kab. OKU

 

Saat itu Elang bersama rekannya Gusti AP (2O) Alamat Desa Sumber Harjo Kec. Buay Madang Timur Kab. OKU Timur melakukan pengeroyokan terhadap korbannya Herga.

 

 

Baca Juga : Carikan Solusi Kemacetan, Pemkab Muara Enim Bangun Jalur Alternatif

 

 

Korban pada saat itu di sedang keluar bersama dengan temannya untuk membeli rokok yang tidak jauh dari rumah nya, kemudian korban mencari warung terdekat yang berada di Lorong Ogan Kel. Baturaja Lama Kec. Baturaja Timur Kab. OKU.

 

Setelah korban selesai membeli rokok, korban bersama dengan temannya duduk sejenak di taman yang berada di Lorong Ogan tersebut.

 

Tidak lama setelah itu, korban di Hampiri oleh Tersangka Gusti dan tersangka Elang. kemudian korban dan Tersangka Gusti adu cekcok mulut, Lalu Tersangka Gusti memukul korban di bagian kening sebanyak 1 (satu) kali.