Daerah  

Jalin silaturahmi, Ketua PN Baturaja Kumpul Bareng Wartawan

Sumatrapost.id | OKU – Untuk meningkatkan hubungan emosional serta keakraban antara awak media dan advokat di Kabupaten OKU serta meminta dukungan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di lingkungan Pengadilan Negeri (PN) Baturaja, Ketua PN kelas 1 B Baturaja Hendri Agustian SH M Hum mengadakan silaturahmi yang dipusatkan di salah satu ruang sidang PN Baturaja, Rabu (15/2/2023).

 

Pada kegiatan Bertajuk silaturahmi serta monitoring dan evaluasi standar pelayanan pengadilan negeri Baturaja kelas 1 B, Hendri meminta bantuan untuk meningkatkan pelayanan di kantor pencari keadilan tersebut.

 

Dikatakan Hendri untuk meningkatkan pelayanan itu, sudah pasti diperlukan fasilitas pendukung yang sangat dibutuhkan seperti ruang tunggu sidang bagi masyarakat, ruang media center serta ruang advokat yang nyaman.

 

” Selama mungkin ini rekan – rekan menganggap pengadilan hanya milik pegawai pengadilan saja. Ini persepsi salah, semuanya milik masyarakat OKU, ini kantor adalah milik masyarakat tempat pencari keadilan tempat pelayanan,” ungkapnya.