Mantapkan persiapan Popnas XVI, Sekda Sumsel Buka Chef De Mission Meeting

Sumatrapost.id | Palembang – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel Ir. S.A. Supriono secara resmi membuka Chef De Mission Meeting Pekan Olahraga Pelajar Nasional XVI Tahun 2023 Sumsel, di Hotel The Zuri, Jumat (4/8) pagi.

 

CdM Meeting ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan kekompakan agar POPNAS XVI yang akan berlangsung dalam waktu kurang dari 1 bulan lagi dapat terlaksana dan sukses.

 

Baca Juga :

 

Lebih jauh, Sekda mengatakan bahwa Technical Delegate CdM (Chefs de Mission) adalah pertemuan antara Pengurus Provinsi BAPOPSI dari 34 Provinsi, Panitia Pelaksana Cabang Olahraga dan Perwakilan Panitia Besar POPNAS yang akan kita laksanakan 2 hari ke depan.

 

Salah satu tujuannya adalah untuk meningkatkan sinergi dan kekompakan agar POPNAS XVI yang akan berlangsung dalam waktu kurang dari 1 bulan lagi akan terlaksana & sukses. Selain itu juga untuk menyamakan persepsi dalam proses penyelenggaraan POPNAS, menuju sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi.

 

Selain hal-hal di atas, tujuan lain dari CdM Meeting adalah memberikan gambaran secara utuh mengenai pelaksanaan POPNAS XVI Sumatera Selatan mendatang.