Resmi dilantik, ICMI Sumsel Ditarget Siapkan Bonus Demografi

Sumatrapost.id |Palembang-  pengurus ikatan cendikiawan muslim indonesia ( ICMI ) Sumsel periode 2023-2026, resmi dilantik, rabu (5/7/2023), bertempat di auditorium Bina Praja Setda Sumsel

 

Ketua Umum MPP Pemuda ICMI, Dr. Ismail Rumadhan menyampaikan ucapan terimakasihnya atas telah diberikannya kesempatan dan fasilitas oleh Gubernur Sumatera Selatan pada kegiatan pelantikan yang dilaksanakan.

 

Baca Juga : Komunitas Pegiat Literasi Harus Gali Kearifan lokal

 

Ia juga meminta agar Kepengurusan Pemuda ICMI Sumsel dapat mengubah konsep pemikiran dengan menunjukkan kerja nyata ditengah masyarakat.

 

Usai dilantik dan diambil sumpahnya, Gubernur Herman Deru berharap Pemuda ICMI Sumsel Dapat Berkontribusi Persiapkan Generasi Muda Menyambut Bonus Demografi.

 

Deru meminta agar pada kepengurusan yang baru ini, Organisasi Pemuda ICMI Sumsel harus dapat berbaur dan tidak menjadikan Organisasi Pemuda ICMI Sumsel sebagai organisasi yang ekslusif.

 

“Besar sekali nama yang diemban oleh organisasi ini, Cendikiawan dan Islam. artinya ada tanggung jawab moril yang besar yang adik – adik emban, Saya harap adik – adik dapar menjaga nama baik organisasi. Saya juga minta organsasi ini dapat menjadi organisasi yang dapat berbaur bila perlu bisa menjalin hubungan antar lintas agama”, tutur Deru.