Jokowi resmikan Bandar Udara Ewer Asmat Papua

Presiden joko widodo datang ke Kabupaten Asmat di Provinsi Papua Selatan untuk meresmikan selesainya pengembangan Bandar Udara Ewer.
foto : Sekretariat Kepresidenan

sumatrapost.id | Bandar Udara Ewer di kabupaten Asmat Papua resmi di Gunakan. Peresmiannya dilakukan langsung Presiden joko widodo,  Yang datang ke Kabupaten Asmat di Provinsi Papua Selatan.

 

Teriakan warga setempat membahana menyambut kedatangan jokowi. Dengan menggunakan pakai khas papua, masyarakat setempat menyambut kedatangan jokowi.

“Harga mati NKRI. Asmat harga mati untuk NKRI. Jokowi hebat, Jokowi Presiden ke-7 datang lihat kami di lumpur dan hutan rimba ini. Jokowi Presiden yang kami cintai, lanjutkan!” teriak salah satu warga yang.

 

Baca Juga :

 

dalam video resmi sekretariat kepresidenan, terlihat jelas masyarakat setempat menyambut kedatangan jokowi dengan bertelanjang dada, bernyany. dan menari dilakukan warga yang datang dan berkumpul di bandar Udara ewer

Dengan adanya bandara ini, Jokowi  berharap Kabupaten Asmat semakin berkembang dan maju.

Dalam peresmian itu, Jokowi juga ditemani oleh Menhub Budi Karya Sumadi, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, dan Pj Gubernur Papua Selatan, Apolo Safanpo