Mie Bakar Dempo Baturaja Tawarkan Cita Rasa Yang Tak Biasa

sumatrapost.id | OKU – Kedai makanan serba mie di Kota Baturaja sekarang sudah menjamur di beberapa tempat di sudut kota yang Sebimbing Sekundang, satu lagi kedai mie yang menawarkan menu mie yang tidak biasa yaitu dengan cara di Bakar.

 

Kedai dengan brand Mi Bakar Bakar Dempo di Jln Hos Cokro Aminoto, Baturaja Lama, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ramai di datangi pecinta kuliner yang ingin merasakan cita rasa yang berbeda dari menu mie kebanyakan yang ada.

 

Menu mie yang yang dijual Mie Bakar Dempo di olah dengan cara yang unik. Mie yang di sajikan ini setelah di rebus Mie akan dibakar di atas kompor hingga menghasilkan api yang besar dengan bumbu dan rasa yang diinginkan, sehingga mampu menarik perhatian para pembeli.

 

Ada berbagai macam varian rasa yang di sajikan di kedai Mie Bakar Dempo , mulai dari rasa Mie Bakar original, manis, pedas manis , sambal daun jeruk, sambal terasi, bumbu rendang dan rasa kari dengan toping yang berbeda, seperti toping keju mozzarella, chicken, dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 13.000 perporsi.

 

Bagi masyarat yang ingin merasakan menu lainnya selain Mie Bakar Dempo di kedai ini juga menyediakan menu lainnya yang tidak kalah dari kedai kebanyakan seperti nasi Gila, Nasi goreng gila, nasi goreng kebuli, ayam goreng sambal matah, dan masih banyak lagi.