Halal Bihalal, TNI dan Polri Gelar Mancing Bersama

OKU, Peristiwaterkini.id – Untuk mempererat tali silaturahmi antar lembaga, Kodim 0403 OKU bersama Polres OKU menggelar kegiatan mancing bersama. Kegiatan yang di gelar di Dilodiklatpur Baturaja pada Minggu (30/4/2203) Itu di hadiri oleh Dandim 0403 OKU Letkol Inf Ferizal R, Dan Dodiklatpur Letkol Inf Andri Suratman, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, Kabag OPS Kompol Liswan Nurhafis, Serta para Anggota Kodim, Dodiklatpur dan personel Polres OKU.

Saat di bincangi di sela kegiatan mancing, Dandim 0403 OKU Letkol Inf Ferizal Mengatakan kegiatan yang dilakukan itu merupakan acara halal Bihalal pasca perayaan idul Fitri 1444 H. Tujuan nya adalah untuk mempererat tali silaturahmi.

“Inikan masih dalam suasana idul Fitri, jadi ini merupakan acara halal Bihalal. Tujuan nya adalah agar tali silaturahmi kita antar sesama anggota TNI – Polri terjalin dengan baik,” ucap Letkol Ferizal.

Dia (Dandim, red) menambahkan fenomena dilapangan memang masih ada anggota yang kerap mengedepankan ego yang pribadi. Namun Dandim menganggap hal tersebut karena ketidak mengertian para anggota di lapangan.