Asmara Berdarah, Elyan Meregang Nyawa

asmara berdarah

Sumatrapost.id | OKE | warga desa batu putih kecamatan baturaja Barat OKU sumsel, dihebohkan dengan Peristiwa asmara berdarah antara seorang ibu, anak dan menantunya. Peristiwa trag1s itu merenggut nyawa Elyan Farizon (46) berlangsung singkat, pada Kamis, (27/7/2023) pagi, sekira pukul 06:30 Wib.

 

Dari informasi yang didapat jaringan sumatrapost.id, Peristiwa berdarah ini ditenggarai karena masalah asmara. bermula saat Korban Elyan Farizon mendapatkan informasi jika istrinya Tri Agustin (32) dan Sarkoni (35) yang tak lain merupakan Pria Idaman lain (PIL), tengah berada di rumah mertuanya Ermiadi (65).

 

Baca Juga :

 

Eliyan pun mendatangi lokasi kejadian. Terang saja terjadi cekcok mulut dan termasuk di lokasi tersebut, antara Tri Agustin yang tak lain adalah istri korban.

melihat kejadian itu bapak korban sdr hermiadi dan calon menantu korban an. Sarkoni langsung melerai dan menjual korban namun harga tersebut semakin banyak terjadi.

 

Karena mengetahui ‘buruannya’ yang tak lain pria idaman sang istri kabur, Elyan Farizon naik pitam dan terjadilah mungkin berdarah itu.

 

Api cemburu terlanjur membakar dan menutupi akal sehatnya. Elyan Farizon lantas menghunuskan senjata tajam yang ia bawa ke perut istrinya itu.

Melihat itu, Ermiadi pun langsung melakukan perlawanan terhadap lawannya itu. Tak pelak, perkelahian antar keduanya yang sama-sama memegang senjata tajam pun terjadi.