OKU  

Kantor Desa Akan Dibangun Baru, Jatmiko : Terima Kasih YPN

Sumatrapost.id | OKU – Rasa Syukur yang mendalam disampaikan pemerintah desa Sumber Bahagia Kecamatan Lubuk Batang. Betapa tidak, kantor desa yang selama ini ditempati untuk melaksanakan kegiatan pemerintahan desa yang kondisinya sudah tidak layak lagi akan di bangun di tahun 2023 mendatang.

 

Hal ini terungkap saat Camat lubuk Batang Helni Purnanengsih menyampaikan sambutan nya dalam acara Musrenbang kecamatan pada Selasa (28/2/2023) mengenai apa saja bangunan yang akan di realisasikan pada pembangunan tahun 2023 ini.

 

Hal tersebut juga di benarkan Kepala Desa Sumber Bahagia Jatmiko. Menurutnya rencananya pembangunan kantor desa baru akan di bangun bersebelahan dengan kantor yang lama.

 

“Iya, Alhamdulillah usulan kita di kabulkan. kita akan di bangunkan kantor desa yang baru di sebelah kantor desa yang lama karena tanahnya memang masih tanah kantor desa. Ini berkat perjuangan para anggota DPRD OKU terutama wakil ketua 1 Yudi Purna Nugraha. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada YPN dan para anggota DPRD lain yang telah membantu memperjuangkan pembangunan kantor desa kita ini,” Ucap Jatmiko di bincangi di sela kegiatan musrenbang.

Foto : Pengecekan Lokasi Pembangunan Kantor Desa