OKU  

Maknai Ramadhan 1444 H, Kejaksaan Negeri OKU Bersama IAD OKU Berbagi Makanan

Foto : Kepala Kejaksaan Negeri OKU Choirun Parapat SH MH berserta Ibu ketua IAD Cherdina Efenti, SH MH saat memberikan makanan kepada pengguna jalan

OKU, Peristiwaterkini.id – Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (Kajari OKU) dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Ogan Komering Ulu, Jum’at (24/3/2203) sore menggelar acara berbagi makanan buka puasa untuk masyarakat di Baturaja. Kegiatan yang digelar di depan kantor kejaksaan negeri OKU tersebut menyasar para pengemudi ojek, para pedagang keliling serta masyarakat yang melintas di seputaran jalan di area kantor kejaksaan negeri OKU.

Kegiatan tersebut di hadiri Kepala Kejaksaan negeri OKU Choirun Parapat SH MH beserta para kasi dan jajaran dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Ogan Komering Ulu Cherdina Efenti, SH MH beserta pengurus IAD Daerah OKU.

Kejari OKU Choirun Parapat SH MH menjelaskan kegiatan berbagi makanan tersebut merupakan
rangkaian kegiatan Kejari OKU Bersama IAD Daerah OKU selama bulan Ramadhan 1444 H dan bertujuan untuk saling berbagi danj membantu sesama terutama bagi yang membutuhkan.

“Kita hari ini berbagai makanan, ada nasi kotak yang kita bagikan kepada para tukang ojek, pedagang serta masyarakat yang melintas di jalan – jalan dekat kantor kita,” Ujar Choirun Parapat.