OKU  

Ratusan Ibu – Ibu Ikuti Pengajian BKMT Dan Halal Bihalal Bersama Hj Samantha Dan PJ Bupati OKU

OKU, Peristiwaterkini.id – Ratusan ibu – ibu pengajian dari 13 kecamatan yang ada di kabupaten Ogan Komering Ulu mengikuti pengajian Akbar sekaligus halal bihalal bersama Samantha dan PJ Bupati ,

Acara yang di gelar oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten OKU dipusatkan di Pendopo Rumah dinas Bupati Kabupaten OKU. Kamis (11/05/2023).

Ketua PD. BKMT Kab. OKU Hj. Fauziah, S. Ag. didalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Hj. Samantha Tivani HD, Dalam laporannya, Ketua BKMT OKU, mengatakan bahwa acara ini di luar agenda pengajian rutin seperti biasanya, namun sehubungan adanya kedatangan Hj. Samantha Tivani HD ke Kabupaten. OKU maka di gelarlah acara halal bihalal.

Sementara itu, PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dalam kata sambutannya menyampaikan kisah biografi singkat Hj Samantha Tivani.

“Sengaja mengundang seluruh tamu undangan yang tergabung dalam BKMT kabupaten OKU guna mengadakan halal bihalal antara sesama kita,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini Teddy berpesan, agar BKMT kedepannya semakin meningkat selama segara bidang dan kepada semua tamu yang hadir selaku orang tua dari anak – anaknya agar menjaga, dan melindungi, mengasuh serta mendidik membimbing anak dengan baik dengan sungguh – sungguh.