Honorer P3 Guru Tanyakan Nasib, Formasi P3K Sudah Di Siapkan

OKU, Peristiwaterkini.id – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menyiapkan formasi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), terutama di bidang Pendidikan dan kesehatan.

Penjabat (PJ) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dalam acara silahturahmi bersama puluhan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian (P3) guru pengajar OKU, pengangkatan formasi P3K akan di persiapkan tahun ini.

“Formasi P3K sudah di persiapkan mudah – mudahan tidak ada halangan lagi,” ucapnya pada acara silahturahmi P3 yang diadakan di Pendopo rumah dinas Bupati, Senin (8/5/2023).

Dalam kesempatan ini Teddy juga berpesan, jangan mudah terprovokasi , informasi yang tidak benar, jika mendengar informasi langsung ke BKPSDM untuk informasi yang benar.

“Momen ini pasti akan di manfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, untuk itu jangan percaya dengan informasi – informasi belum tentu kebenarannya, jelasnya.

Mendengar informasi yang langsung di sampaikan oleh PJ Bupati OKU ini langsung di sambut positif oleh puluhan honorer P3 Forum P3 Guru.

Ketua forum honorer P3 guru Josi Robert mengatakan, Kami dari Forum P3 guru kategori tanpa penempatan ini selalu berkoordinasi dengan pemkab OKU.