Guru Paud juga dilatih Manajemen dan Penanganan Kasus Psychologycal First Aid

Sumatrapost.id | Lubuklinggau | Wali Kota Lubuklinggau melalui Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H Hendri Hermani, bersama Kepala DPPPAPM, Heri Suryanto, membuka pelatihan manajemen dan penanganan kasus Psychologycal First Aid bagi penyediaan layanan kekerasan terhadap perempuan dan anak, tindak pidana perdagangan orang dan anak berhadapan dengan hukum, bertempat di Justin Room Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau. Jumat (23/6/23)

 

Dalam laporannya, Kepala DPPPAPM, Heri Suryanto menyampaikan peserta kegiatan ini berasal dari Unit PPA Polres Lubuklinggau, guru PAUD, TK, SD, SMP dan SMA, petugas PUSKESMAS, relawan Lembaga Perlindungan Anak, petugas kelurahan, yang berjumlah lebih kurang 40 orang.

 

Kegiatan ini bertunjuan untuk meningkatkan kapasitas manajemen dan penanganan kasus Psychologycal First Aid di Kota Lubuklinggau.

 

Staf Ahli Wali Kota, H Hendri Hermani dalam arahannya mengatakan Pemkot Lubuklinggau mengapresiasi dengan diadakannya kegiatan ini. Ia berharap semoga acaranya dapat terlaksana dengan baik dan lancar tanpa kendala apapun.