Penuhi Kebutuhan Masyarakat, YPN Serahkan Ambulan Geratis Untuk Masyarakat di Wilayahan Kecamatan Pinjauan Raya

Foto : Yudi Purna Nugraha memberikan konci mobil ambulance secara simbolis

sumatrapost.id | OKU – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Yudi Purna Nugraha SH (YPN) didampingi puluhan anggota DPRD OKU menyerahkan satu unit mobil ambulan untuk masyarakat di 3 Kecamatan di wilayah Peninjauan Raya sebagai bentuk perhatian untuk membantu masyarakat dalam menuju kebutuhan mobil ambulan.

 

Penyerahan tersebut dilaksanakan ditengah kemeriahan acara Tasyakuran Marhaba dan Aqiqah Putri ke tiga dan  Putri keempat dari Kepala Desa Peninjauan, Novi Taruna ST. Rabu (11/1/23).

 

Dikesempatan itu, Kades Peninjauan, Novi Taruna mengatakan secara pribadi mewakili keluarga, dirinya mengucapkan Tara terimakasih dan rasa hormat setinggi-tingginya kepada Wakil Ketua I DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha SH bersama seluruh rombongan anggota DPRD OKU lainnya yang telah menyempatkan hadiri di cara Tasyakuran dan Aqiqah kedua anakny.

 

“Dengan rasa hormat setinggi-tingginya saya haturkan kepada sosok YPN. saya sangat yakin dengan keseriusan beliau dalam mengabdikan diri kepada masyarakat OKU, khusunya masyarakat kami Desa Peninjauan. Banyak kemudahan yang kami rasakan terutamanya terkait pembangunan. Sudah banyak yang diperbuat dirinya untuk masyarakat saya. Tentunya dengan ini saya memastikan bahwa saya mendukung YPN sebagai calon Bupati OKU, saya mengajak masyarakat untuk tetap kompak dalam mendukung YPN,” kata Novi Taruna.

 

Terkait bantuan satu unit mobil Ambulan dari YPN untuk seluruh masyarakat di tiga Kecamatan diantaranya, Kecamatan Peninjauan, Kecamatan Sinar Peninjauan dan Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya.