Diujung Masa Jabatan Wako Lubuklinggau ini pesannya

Sumatrapost.id | Lubuklinggau – DPRD Kota Lubuklinggau gelar rapat paripurna dalam rangka pengumuman akhir masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau periode 2018-2023 serta penetapan usul pemberhentian wali kota dan wakil wali kota Lubuklinggau karena berakhirnya masa jabatan.

 

Rapat dipimpin langsung H Rodi Wijaya, selaku ketua DPRD Kota Lubuklinggau di gedung rapat paripurna DPRD Kota Lubuklinggau. Rabu (16/8) siang.

 

Dalam penyampaiannya, Rodi Wijaya mengatakan bahwa keputusan itu nantinya akan disampaikan kepada gubernur sumatera selatan yang kemudian akan diserahkan kepada Mendagri.

 

“Berakhirnya masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau ini pada 18 September 2023 mendatang,” ungkap Politisi Golkar tersebut.

 

Sementara Wali Kota H SN Prana Putra Sohe yang didampingi wakilnya, H Sulaiman Kohar menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada DPRD Kota Lubuklinggau yang selama ini telah bekerjasama dan menjalin komunikasi yang baik bersama pemerintah kota Lubuklinggau.

 

“Kami juga ucapkan kepada FKPD kota Lubuklinggau, seluruhnya yang telah bersama-sama untuk menjaga kota Lubuklinggau ini,” katanya.