Ambil Formulir di PKB OKUT, Enos Siap Maju Kembali dalam Pilkada 2024

OKU Timur | sumatrapost.id – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang tak lama lagi semakin terasa, meski belum banyak yang tampil mendaftarkan diri, namun sejumlah DPC partai yang ada, khususnya di Kabupaten OKU Timur mulai membuka pendaftaran untuk Bakal Calon Bupati 2024 – 2029.

 

Walau belum banyak yang mengambil formulir pendaftaran, namun sejumlah tokoh mulai bermunculan untuk meramaikan kompetisi Kepala Daerah di Bumi Sebiduk Sehaluan ini.

 

Begitu pun dengan petahana saat ini, yakni Bupati OKU Timur, Ir. H, Lanosin, MT yang memantapkan keseriusannya untuk kembali maju pada kontestasi Pilkada OKU Timur 2024.

 

Ia tampak mendatangi kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten OKU Timur untuk mengambil formulir pendaftaran. Dimana hal itu dibenarkan oleh Ketua DPC PKB OKU Timur Hermanto melalui wakilnya Nardianto.

 

“Iya benar Lanosin telah mengambil fomulir pendaftaran untuk Pilkada OKU Timur. Selanjutnya menunggu rekomendasi dari PKB,” ucapnya. Selasa, (16/4/2024).

 

Nardianto juga mengapresiasi kedatangan Lanosin beserta rombongannya yang telah datang ke kantor DPC PKB OKU Timur untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati.

 

“Secara pribadi maupun sebagai kader PKB, saya menyambut baik jika Enos mendaftarkan diri ke PKB sebagai bakal calon Bupati OKU Timur, artinya masih sejalan dan tidak berseberangan,” ucap Nardianto.

 

Berdasarkan mekanisme, lanjutnya, siapapun bakal calon Bupati OKU Timur nanti, wajib mengambil dan mengisi fomulir pendaftaran terlebih dahulu.